Cerpen Percintaan Sedih : Hanya Mampu Terdiam oleh Cinta

9 comments

Hanya Mampu Terdiam oleh Cinta

 
Cerpen Percintaan Sedih :  Hanya Mampu Terdiam oleh Cinta
Hanya Mampu Terdiam oleh Cinta

Artikel ini sangat cocok banget nih, buat agan-agan yang sedang merasakan jatuh cinta, apa lagi bagi anak-anak remaja SMA. Karena cerita ini menggambarkan percintan seorang remaja yang biasanya hanya bisa terdiam ketika mencintai sosok pujaan hati, mungkin karena malu. Semoga artikel tentang Cerpen Percintaan Sedih : Hanya Mampu Terdiam oleh Cinta ini mampu menggambarkan dan mewakili perasaan sahabat semua.

*****

Aku sungguh tak sanggup melupakannya, mengapa engkau biarkan aku mengenalmu. . cinta, bukan sekedar mengenalmu secara biasa, tapi engkau mengizinkan ku mengenalmu dengan indah.  Mengapa engkau tidak mencegah aliran cinta yang meresap tembus dalam relung hati yang paling dalam, hingga kehadiranmu begitu nyata terlukis dalam lembaran-lembaran setiap hariku. Mengapa bayangmu selalu menghatui dalam setiap jengkal hidupku. Senyummu yang begitu nya mengapa tidak engkau lepaskan dalam pikiranku yang selalu menutupi angan-anganku. Akankah engkau merasa iba ketika melihat hati suci ini merayu kehadiranmu, saat aku terbujur kaku akan arti hadirmu apakah engkau melihatnya.

Bersediakan engkau datang untuk bersama alunan hembusan angin untuk memberikan sejuta kesejukan akan panasnya dahaga cintaku terhadapmu dalam setiap langkah hariku. Cinta. . .mengapa engaku tak bersuara, mengapa engaku hanya mampu terdiam, usahakanlah sesuatu yang bisa membuat aku sedikit merasakan indahnya senyum kebahagiaan atau engaku memang benar tidak ada akan arti hadirnya aku yang kini terpuruk mengharapkan kedatanganmu. Adakah secuil perasaan dalam hatimu yang menggebu akan perasaan hati ini. Cobalah lihat aku yang semakin bertambahnya waktu, sedikit demi sedikit mulai menggerogoti lemah akan ketidakpastian menunggu ucapmu yang sangat aku harapakan kedatangannya.

Izinkanlah aku menatap kelopak mata indahmu serta tatapan tajam dari matamu walau hanya sekilas, bolehkan aku keluarkan sebuah ucapan dari bibirku agar dahagia cinta yang menggebu terlepas pergi bayangi diri ini. Andai tidak demikian, maka berikanlah aku sedikit ruang untuk mulai bergerak pergi dari semua ini agar aku mengetahui dan mengerti bahwa sebenarnya dirimu benar-benar tidak akan pernah ada menemani hidupku dan memang dirimu hanyalah secarik cerita yang hanya bersinggah untuk sesaat, lalu engkau pergi tanpa ada kata-kata terucap  dari bibirmu itu.

Ya Tuhan ku, hamba mohon kepadaMu, berikanlah hamba sebuah kebahagiaan dengan cara yang indah seperti saat aku melihat dia yang kini aku lihat ada di depanku senyum indah menggoda asmaraku, izinkanlah aku memiliki kesempatan untuk memberikan rasa indah untuknya, dan juga izinkan aku untuk mengenainya lebih dalam agar kesepian yang selalu membayangiku segera pergi jiwa ini.

Dalam lubuk hati yang paling dalam, aku sungguh ingin memiliki kebahagiaan dengan cara yang begitu indah, jika tidak engkau izinkan untuk bersamanya, maka akan aku tunggu pemberian indahMu di ujung sisa waktu dan jika memang tiada maka akan aku cintai diriMu seperti orang yang kau kasihi mencintaimu sepenuh jiwa mereka karena itul melebihi segala hal indah yang aku inginkan.

Sungguh, Dia telah memang membuat aku hilang akan kesadaran, seakan aku tidak sadar bahwa sesungguhnya dia hanyalah makhluk yang engkau ciptakan Tuhanku dan aku juga merupakan makhluk yang engkau ciptakan pula. Maafkan lah aku jika aku terlalu berharap akan kasihnya karena hanya itu yang mampu aku lakukan agar dia menjadi pengisi dalam lubuk hidupku. Dan maafkan aku yang dalam setiap hariku selalu berharap akan mahklukMu karena aku sungguh terlalu mencintainya, karean aku terlalu membutuhkannya sebagai pelengkap hidupku, izinkan aku memilikinya. Aku hanya mencintaimu setulus hati dengan segala apa yang aku miliki, tanpa aku sadari cinta itu tak berujunga denga keindahan yang tidak memiliki arti apa-apa untukku, bila memang semuanya begitu adanya,maka aku akan tetap mengenang rasa itu walau hanya sebatas angan dalam pikiran.

Bagaimana Sahabat artikel diatas, benarkan kalau hal tersebut sering kita alami ketika mulai jatuh cinta. Perasaan takut, malu dan gengsi yang terkadang membuat kita hanya bisa terdiam saat mencintai sesorang. Semoga artikel tentang Cerpen Percintaan Sedih : Hanya Mampu Terdiam oleh Cinta diatas bisa menghibur para pembaca setia mococerpen. Kami tunggu kunjungannya ya sahabat. :-D

Daftar Pustaka :  http://maschun.blogdetik.com

--------------------*****--------------------
 

Jangan lupa sukai fanspage Facebook Moco Cerpen dan follow twitter @MC_MocoCerpen ya Sahabat.



Sahabat juga bisa membaca Cerpen Percintaan Sedih lainnya disini :
1). Cerpen Percintaan Sedih : Mengagumi Pesona Dirimu
2). Cerpen Percintaan Sedih : Katakan Cinta
3). Cerpen Percintaan Sedih : Kado Terakhir Untukmu
Bagikan Artikel :

9 komentar

menyentuh ceritanya, terus berkarya gan. posting cerita yang seru2 lainnya

ok siap,gan...........akan selalu update artikel baru,,

lebih baik mencintai dalam diam ya gan hhe

iya tapi kalau lama memendam rasa,,juga rasanya gak enak gan..hehee